Terpisah dari Orangtuanya, Begini Kondisi Salman, Bocah Hilang Asal Mamuju

Peristiwa

Mapos, Barru – Seorang anak laki-laki berusia sekitar 5 tahun diduga terpisah dari keluarganya pada hari Rabu, (24/1/2018). Bocah ini ditolong warga setempat dan dibawa ke Polsek Polandro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

Dari Infomasi yang sempat beredar melalui media sosial. Menurut warga, anak laki-laki tersebut menangis dan mencari orang tuanya. Warga pun membawa anak tersebut ke Polsek Polandro yang berjarak 50 meter dari tempat bocah laki-laki itu ditemukan.

Saat ditanya asal dan tempat tinggalnya, bocah laki-laki itu yang diketahui bernama Salman menyebutkan, Ia tinggal di Mamuju. Saat ditanya nama kedua orang tuanya, ia menjawab Bapaknya bernama Takim dan ibunya bernama Ima.

Dihimbau bagi orangtua dan keluarganya yang merasa kehilangan anak laki-laki, dapat mendatangi Polsek Polandro, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel Atau menghubungi nomor ini : 0813 4366 5665.

Foto : Salman, Bocah Hilang Asal Mamuju, Sulbar.

Hingga hari ini, Kamis (25/1/2018), Bocah yang mengaku asal dari Mamuju, Sulawesi Barat ini masih berada di Polsek Polandro Kecamatan Mallusetasi dalam keadaan sehat.

(Berita ini masih berlanjut dan akan diverifikasi selanjutnya).

(fitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *