Telur Palsu Beredar di Majene, ini yang Dilakukan Polres

Majene

Mapos, Majene – Maraknya beredar informasi dikalangan masyarakat soal telur palsu membuat aparat Polres Majene bereaksi.

Kepala Unit (Kanit) Idik III Tipiter satuan Reskrim Polres Majene Bripka Arwin Tompo Selasa (20/3/2018) mengatakan, pihak kepolisian setempat tidak tinggal diam ketika mendapat informasi dari masyarakat terkait beredarnya telur palsu di masyarakat.

“Manyikapi isu adanya peredaran telur palsu di wilayah Kabupaten Majene, satuan Reskrim Polres Majene langsung menyisir ke sejumlah pedagang di pasar sentral Majene dan pedagan lainnya,” ungkap Arwin Tompo.

Namun, dalam penyisiran yang dilakukan polisi belum membuahkan hasil.

Menurut Arwin, kendati belum ditemukan adanya telur palsu di masyarakat, pihaknya tetap akan melakukan pemantauan sebagai langkah antisipasi.

“Kita tetap akan melakukan pemantauan kepada sejumlah pedagang terutama di pasar-pasar tradisional,” tandas Arwin Tompo seraya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati membeli telur dan jika ditemukan ada kejanggalan saat akan mengonsumsi telur, segera menghubungi polisi terdekat.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *