Tak Pelan Bawa Motor, Nyawa Pengendara Melayang

Peristiwa

Mapos, Majene – Naas bagi warga Lingkungan Deteng-deteng Kelurahan Baru Kecamatan Banggae karena memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga ia harus meregang nyawa.

Menurut Kasat Lantas Polres Majene AKP Rusli Said Selasa (5/6/2018), tabrakan terjadi diduga akibat keduanya tidak bisa menguasai kendaraan karena baik mobil maupun sepeda motor sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Lebih jauh Rusli Said menceriterakan kronologis kejadian ; Selasa 05 Juni 2018 pukul 06.00 Wita telah terjadi laka lantas di Lingkungan Deteng Deteng Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae Kabupaten Majene antara Sepeda Motor Honda Beat No.Pol DC 6999 FB dan Mobil Truck No.Pol DC 8571 BG.

Sepeda motor jenis Honda Beat yang dikemudikan Hari Sandi (23) melaju dari arah Selatan menuju Utara dengan kecepatan tinggi. Pada saat bersamaan bergerak mobil light truck dari arah yang berlawanan juga berkecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor yang dikemudikan Heri Sandi.

Menurut pengakuan saksi di tempat kejadian peristiwa, korban terlempar kesisi kanan jalan bersama dengan sepeda motornya yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka pada kepala bagian depan sampai tenggorokan dan patah pada paha kanan. Masyarakat yang melihat kejadian segera mengevakuasi korban ke rumah sakit Majene, namun nyawanya tak tertolong.

Sementara truck berikut pengemudi bernama Bambang Suryanto (37) warga Jalan Handayani Kelurahan Lappadde Kecamatan Ujung Pare-pare terpaksa diamankan ke Mapolres Majene untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *