Surya Paloh Mendarat di Mamuju dengan Pesawat “NasDem For Jokowi 2019”

Politik

Mapos, Mamuju – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh tiba di Mamuju melalui Bandara Udara Tampa Padang, Sabtu (24/3/2018).

Ia datang dengan menumpangi pesawat jet pribadinya yang kini bertuliskan “NasDem For Jokowi 2019”. Surya Paloh didampingi sejumlah petinggi Partai NasDem pusat antara lain; Malkan Amin, Sri Sajekti.

Rombongan Surya Paloh disambut oleh Ketua DPW NasDem Sulbar H. Habsi Wahid bersama sejumlah pengurusnya. “Selamat datang Pak Surya Paloh,” ujar Habsi.

Saat rehat sejenak di VIP Bandara, Surya Palo duduk berdampingan dengan Ketua DPW NasDem Sulbar H. Habsi Wahid.

Dalam perbincangannya dengan Habsi dan sejumlah pengurus NasDem Sulbar, Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur NasDem yang dipimpinnya mendapatkan nomor urut 5.

“Angka ini sesuai dengan falsafah dan filosofi dalam pancasila di negara kita. Selain itu, Sesuai juga dengan rukun Islam ada lima rukun Islam,” ujar Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, Semua nomor baik saat pengundian. “Tapi secara psikologis itu sangat berpengaruh terhadap sosialisasi dan pendiatribusian isu kepublik. Jualnya itu gimana ya kalau angka lain yang kita tidak bisa personifikasikan dengan jari jari kita,” jelas Surya.

“Lima ini extraordinary ini sangat luar biasa,” tambahnya. Nasdem ini partai baru usianya 6,5 tahun. Tapi mampu bersaing dengan partai yang sudah punya anak, dan cucu bahkan cicit. Nasdem jangankan cucu, anak saja belum punya,” ujar Surya berkelakar.

Surya Paloh Mendarat di Mamuju dengan Pesawat “NasDem For Jokowi 2019” dan disambut oleh Ketua NasDem Sulbar H. Habsi Wahid.

Kedatangan Surya Paloh di Mamuju kali ini adalah untuk menghadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW NasDem Sulbar yang dihelat di Hotel d’Maleo.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *