SDK : Kekuasaan Terlalu Lama di Satu Kelompok, Cenderung Menyimpang

Berita Utama

Mapos, Polewali – Partai Demokrat menggelar buka puasa bersama yang dipusatkan di kediaman mantan Wakil Bupati Polman H. Najamuddin Ibrahim di Wonomulyo, Selasa (05/06/2018). Dalam acara tersebut turut hadir Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka, Salim S Mengga, Abdul Rahim, tokoh masyarakat Polman dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Demokrat Polman Syamsul Samad, mengatakan, buka puasa bersama diadakan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus meneguhkan solidnya perjuangan Salim Marwan menuju 27 juni 2018.

“Kita juga membagikan seribu paket sembako kepada warga Polman. Ini juga bagian dari mensolidkan kekuatan untuk kemenangan Salim-Marwan,” kata Syamsul yang juga Ketua Tim pemenangan Salim-Marwan.

Sedangkan, Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka mengungkapkan dalam mencari pemimpin yang baik untuk kemajuan Polman, semua ada dalam diri pasangan Salim-Marwan.

“Pak salim itu orang baik dan orang baik harus masuk ke dalam politik. Berani menjadi pemimpin karena kalau tidak, maka orang jahatlah yang akan mengisinya,” ungkap Suhardi yang biasa disapa SDK.

Ia juga menyampaikan kekuasaan dalam memimpin suatu daerah akan lebih banyak problematika yang ditimbulkan. Sehingga perubahan sangat penting demi kemajuan suatu daerah.

“Kekuasaan yang terlalu lama dipusaran satu orang atau kelompok, cenderung menyimpang. Karena itulah perubahan itu penting,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *