Subhanallah.. Kapolda Sulbar Beserta Personilnya Membersihkan Mesjid




IMG_20171020_102246

Terlihat Kapolda Sulbar beserta personilnya sedang membersihkan kotoran di Mesjid Raya Syuada Mamuju

Mapos, Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Wakapolda Kobes Pol. Esi Sutendi beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sulbar melakukan giat membersihkan mesjid Raya Syuada Mamuju. Jum’at (20/10/2017) pukul 07.30 Wita.

Usai apel pagi, Kapolda mengajak semua personil Polda untuk peduli terhadap kebersihan, terutama kebersihan di rumah Allah (Mesjid).

IMG_20171020_102235

Nampak terlihat Personil Polda Sulbar sedang membersihkan sampah dihalaman luar mesjid Raya Syuada.

Jangan membiarkan ada sampah di Mesjid, mari tanamkan sikap peduli terhadap lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya dan mari kita peduli akan kebersihan terutama di Mesjid dan sekitarnya, tutur Kapolda.

Dikatakan, kita semua timbulkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan. Kebersihan merupakan sebagian dari Iman.

IMG_20171020_102224

Nampak terlihat personil Polda Sulbar membersihkan sampah dan membakar sisa sampah.

Ditempat yang sama, pengurus Masjid Raya Suada H. Tasdir mengucapkan banyak terimakasih terhadap kegiatan sosial pelopor kebersihan Kapolda Sulbar dan seluruh personilnya, semoga apa yang lakukan saat ini, menjadi amal ibadah yang barokah dan diridhoi oleh Allah Subuhanahu Wataalah. “ucapnya.

Kegiatan bersih-bersih tersebut mulai yang dari dalam dan luar halaman Masjid Raya. Begitu terlihat kekompakkan dan keikhlasan di wajah-wajah personil Polda.

Meskipun dengan menggunakan alat seadanya seperti sabit, sapu Ijuk / Lidi dan kain pel hasilnya sangat memuaskan, lingkungan halaman masjid terlihat lebih bersih dan sedap dipandang mata.

(usman)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...