Siti Sutinah Suhardi Nahkodai Pemuda Pancasila

Mamuju

Mapos, Mamuju – Siti Sutinah Suhardi akhirnya terpilih nahkodai MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju masa bhakti 2018-2023. Pelantikan Siti Sutinah Suhardi sebagai ketua berlangsung di rumah adat, Sabtu (1/9/2018).

Setelah terpilih, Tini sapaan akrabnya, memiliki sejumlah program kerja ke arah sosial humanis kemasyarakatan dan pendidikan.

Tini mengatakan, ini didorong dengan semangat Pemuda Pancasila (PP) dalam mendukung perkembangan dan kemajuan daerah.

“Program kerja saya akan lebih mengarah ke aspek sosial,” ujarnya.

Tini menyebut, dirinya mengambil program itu dikarenakan pada kepemimpinan sebelumnya, program tersebut tidak prioritaskan.

Program pertama, kata Tini, ia dan sejumlah pengurus lainnya telah membuat program di Tapalang dan dalam waktu dekat ini, akan melakukan kunjungan pada sekolah-sekolah yang kondisinya sangat perlu untuk diperhatikan..

“Kita akan memberikan bantuan peralatan sekolah seperti seragam sekolah, sepatu, tas dan lainnya,” terangnya.

Kemudian untuk program tentang pemahaman nilai-nilai pancasila, lanjutnya, tetap masuk dalam program kerjanya, hanya yang lebih diutamakan adalah kegiatan kemanusiaan.

“Program tentang pemahaman nilai pancasila masuk dalam program kerja, namun saya lebih utamakan dulu program kemanusiaan,” ujarnya.

Disamping itu, Pasca Ia dikukuhkan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Siti Sutinah Suhardi yang juga kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Mamuju

Dimasa kepengurusannya, ia akan lebih serius membenahi organisasi Pemuda Pancasila dengan memperkuat struktur kepengurusan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan.

foto/istimwa

“Saya dan pengurus lainnya akan bekerja serius dan memperkuat kepengurusan di tingkat Kecamatan, dan dalam waktu dekat ini, kita akan lantik pengurus-pengurus PAC,” aku Kepala Dinas Perdagangan Mamuju ini.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *