Siswi SD Negeri 3 Tinambung – Pamboang Sabet Juara Dua Lomba Bercerita

Pendidikan

Mapos, Majene – Satu lagi prestasi yang patut dibanggakan Kabupaten Majene khususnya untuk Kecamatan Pamboang karena salah seorang siswi SD Negeri 3 Tinambung Kecamatan Pamboang berhasil menyabet juara dua dalam lomba bercerita tingkat Provinsi se-Sulbar.

Camat Pamboang Irhamniah Muis Mandra kiri dan Gadis Sakinah Fahri kanan foto : Niah

Camat Pamboang Irhamniah Muis Mandra di konfirmasi Selasa (15/5/2018) mengatakan, siswi asal kecamatan yang dia pimpin bernama Gadis Sakinah Fahri berhasil mengungguli lawan lawannya dari kabupaten lain.

Kendati hanya berada pada urutan kedua, namun prestasi Gadis Sakinah Fahri patut dibanggakan karena telah mengharumkan nama Kabupaten Majene sebagai ikon kota pendidikannya Sulbar.

Dia berharap agar siswa siswi lain dapat bertarung pada lomba lomba sains pada tingkat lebih besar lagi dengan perolehan nilai yang sangat memuaskan.

Selain Gadis Sakinah Fahri, Kepala Desa Tinambung, Ardiansyah Djohan juga didaulat oleh Provinsi Sulbar sebagai pemenang ke-tiga lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Sulbar.

“Prestasi yang diperoleh saat ini masih jauh dari espektasi saya. Saya berharap banyak agar desa-desa lain di Kecamatan Pamboang supaya lebih giat lagi dalam berkarya,” pungkas Irhamniah.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...