Serasi, Baju Putih dan Selendang Khas Mamasa, Iringi Ramlan-Marthinus ke KPU

Berita Terbaru Berita Utama Mamasa Pilkada Politik Sulawesi Barat

Mapos, Mamasa – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamasa, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda akhirnya resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mamasa sebagai kontestasi di Pilkada Mamasa. Ramlan Badawi-Marthinus tiba di KPU pada pukul 10.00 WITA. Selasa (9/1/2018).

Dari informasi yang diterima, pasangan Ramlan Badawi-Marthinus didampingi sejumlah pengurus partai pengusung, diantaranya Demokrat, Golkar, Nasdem, PKS, PDI-P,PKB, PPP, PKPI,PBB dan PAN.

Tidak hanya itu, ribuan rombongan juga turut serta mendampingi Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda. Pasangan ini langsung diterima oleh ketua KPU Kabupaten Mamasa Suriani T Dellumaja yang didampingi sejumlah komisioner KPU. Dengan mengacu atas PKPU No. 3 Tahun 207, PKPU No. 15 Tahun 2017 pasal 102 poin a dan b., dan KPU RI No : 17/PL.03.2-SD/06/KPU/I/2018, Prihal Penjelasan beberapa ketentuan Pencalonan Pemilihan Tahun 2018 tertanggal 05 Januari 2018.

Dan dilanjutkan dengan penanda tanganan tanda terima penyerahan berkas syarat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Tahun 2018, Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Abdul Wahab Abdi mengaku, untuk pasangan cabup dan cawabup Mamasa merupakan pasangan yang ideal, apalagi diusung sembilan partai. Cabup Ramlan Badawi ini merupakan kader terbaik dari Partai Demokrat. Dimana jika melihat pada Pilgub 2017 kemarin, Mamasa mampu mengejar target dengan memenangkan suara Suhardi Duka (SDK).

” Insya Allah Ramlan bersama Marthinus bisa terpilih pada kontestasi Pilkada di Kabupaten Mamasa. Dan saya yakin masyarakat Mamasa masih mencintai sosok Ramlan yang pekerja keras membangun Mamasa jauh lebih baik,” terang Wahab.

(aji) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *