Seorang Pelajar Hilang Terseret Arus

Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Tengah Peristiwa Sulawesi Barat

Mapos, Mateng РSeorang pelajar hilang terbawa arus air sungai di pantai Karossa Dusun Kayucalla Desa Karossa Kecamatan Karossa Kabupten Mamuju Tengah.

Korban bernama Riska Siswandari (15 ), sebelumnya mandi di sungai bersama temannya tiga orang. Namun, korban terseret arus hingga hanyut.

Saat kejadian, warga karossa itu tengah menghabiskan liburan bersama teman-teman sekolahnya. Sejumlah rekan korban tak mampu berbuat banyak kecuali meminta pertolongan kepada warga setempat.

“Baru habis ujian jadi libur sama temannya” kata Wahyu salah seorang teman korban.

Dari pantauan mamujupos.com di tempat kejadian perkara, sungai tersebut dipenuhi dengan bebatuan cadas dan terjal. Tim Search and Rescue (SAR) kesulitan melakukan pencarian lantaran medan yang berat itu ditambah cuaca yang buruk.

“Sepertinya korban terjepit di bebatuan besar dan arus sungai sangat deras jadi tim SAR kesulitan melakukan pencarian” kata Abdul warga yang ikut mencari korban.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Mashura dalam rilisnya menyebutkan dalam kronologis kejadian pada hari Minggu (7/1/2018) sekira pukul 08.00 WITA, seorang pemuda bernama Gusti Kadek Darma Susilo berteman tiga temannya berekreasi di pantai Karossa dan mandi-mandi.

Tidak lama kemudian korban nama Riska Siswandari hanyut terbawah arus sehingga Gusti, Wahyu dan Erwin berupaya untuk menolong namun ke tiga orang tersebut yang ikut menolong hanyut pula sehingga masyarakat yang berada di pinggir pantai turut membantu dan melakukan pencarian serta menyelamatkan mereka. Ketiganya langsung dievakuasi ke puskesmas Durikumba. Ketiganya selamat.

Sementara Riska Siswandari hingga kini belum ditemukan.

“Sampai saat ini, tim SAR dibantu personil polsek Karossa, Brimob Karossa dan warga setempat masih terus melakukan pencarian” tutup Mashura. Senin (8/1/2018).

(aji) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *