Sempat DPO, Udin Pandolo Akhirnya Menyerahkan Diri

Hukum

Mapos, MamujuĀ – Udin Pandolo yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya menyerahkan diri. Tersangka gembong Narkoba ini tiba di kantor Mapolres “Metro” Mamuju, sekitar pukul 05.30 WITA dini hari.

Tersangka yang ditetapkan DPO selama satu pekan ini masih menjalani pemeriksaan. Kedatangan Udin Pandolo didampingi Ibu dan Istrinya.

Pemeriksaan Udin Pandolo ini akan dilanjutkan dengan penahanan. Sebab, hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan.

Dugaan penahanan ini seiring perkara narkotika yang melibatkan saudara kandung Udin Pandolo yakni Hendro Pandolo dan juga enam tersangka yang kini telah menjadi tahanan Polres “Metro” Mamuju.

Sempat DPO, Udin Pandolo Akhirnya Menyerahkan Diri.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Moh. Rivai Arvan membenarkan tersangka telah menyerahkan diri.

“Alhamdulillah, DPO Udin Pandolo telah menyerahkan diri di Polres subuh ini, diserahkan sama ibu dan istrinya,” ungkap Rivai. Rabu (24/1/2018).

Polres “Metro” Mamuju menetapkan Udin Pandolo ini sebagai DPO sejak sepekan. Penetapan DPO ini karena tersangka melarikan diri dari pemeriksaan ketiga. Selama sepekan, penyidik Polres “Metro” Mamuju juga kesulitan mencari tersangka hingga ditetapkan sebagai DPO.

Hingga kini Hendro Pandolo yang merupakan saudara kandung Udin Pandolo belum diketahui keberadaannya dan masih DPO.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *