Selamat ULTAH ya H. Habsi Wahid

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Masyarakat Sulawesi Barat khusunya masyarakat Kabupaten Mamuju sudah tak asing lagi dengan sosok H. Habsi Wahid. Dia lahir tepat pada hari ini tanggal 30 April, enam puluh tahun silam.

Sebagai sosok yang berkarakter, dia tetap mendedikasikan diri melaksanakan tugas memimpin penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid.

Meskipun hari ini adalah hari ulang tahunnya, H Habsi Wahid tetap menjalankan tugas sebagaimana biasa. Bahkan menurut informasi yang diperoleh dari staf kantor Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid tengah memimpin apel Senin di halaman kantor yang dia pimpin.

Mengapresiasi sosok sebagai mitra kerja yang panjang terbangun, jajaran redaksi, staf dan managemen Mamuju pos tak ketinggalan mengangkat tangan buat seuntai do’a dan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Kabupaten Mamuju ini.

“Yaumul Milad Pak H Habsi Wahid semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu dalam lindungan Allah Swt Aamiin..”

Seluruh redaksi, management mamujupos.com mengucapkan selamat ulang tahun ke 60 H. Habsi Wahid, Bupati Mamuju

Selain do’a, pantunpun turut dipersembahkan oleh jajaran managemen mamujupos untuk Bupati Mamuju, H Habsi Wahid.

_”Sungguh masa depan itu memang ada karena Bapak Bupati H. Habsi Wahid telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu.
Selamat ulang tahun untuk Bupati terbaikku

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day H. Habsi Wahid

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbangan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa.
Selamat ulang tahun
untuk H. Habsi Wahid, Bupati tercinta,”

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *