Selamat, Bupati Majene Dapat Anegerah Kencana 2018

Gambar Selamat, Bupati Majene Dapat Anegerah Kencana 2018

Mapos, Jakarta – Sebagai sosok yang memang berlatar belakang ahli di bidang Keluarga Berencana (KB), Bupati Majene pantas mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.

Bupati Majene Fahmi Massiara saat menerima Anugerah Kencana 2018 di Hotel Sheraton Grand, Jakarta, Minggu (23/12/2018) foto : Ist

Selama beberapa tahun terakhir, dirinya gencar mendukung program KB dalam mendukung pengendalian penduduk yang salah satunya adalah pembangunan Kampung KB.

Sebagai ganjaran, ia diberikan reward dan apresiasi oleh pemerintah pusat lewat Anugrah Kencana 2018.

“Syukur alhamdulillah, kami mendapatkan lagi penghargaan sebagai kado akhir tahun bagi masyarakat Majene,” ungkap Fahmi Massiara seusai menerima penghargaan bersama sejumlah bupati dan walikota di Hotel Sheraton Grand, Jakarta, Minggu (23/12/2018) malam tadi.

Dikatakan, apresiasi Anugerah Kencana 2018 yang dia dapat dari BKKBN RI, lantaran ia dinyatakan berkomitmen dan mendukung penuh program kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Kabupaten Majene.

Tak lupa Fahmi menyebut, bahwa anugerah yang dia dapat tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat yang membuat program KB di Majene sukses.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Majene yang telah turut mendukung program ini dalam bingkai Majene profesional, proaktif dan produktif (MP3),” pungkasnya.

(ipunk)