SDK : Kita Bersandar Pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Berita Utama

Mapos, Mamuju – Tim pemenangan Capres dan Cawapres paslon nomor 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Sulbar mulai merapatkan barisan dengan menggelar rapat konsolidasi penguatan struktur di hotel Matos, Kamis (26/09/2018). Seluruh tim pemenangan kabupaten yang sudah terbentuk, hadir dalam rapat itu, termasuk Sekretaris Tim Pemenangan, Hajrul Malik.

Ketua Tim Pemenangan, Suhardi Duka (SDK) mengatakan bahwa postur tim tidak akan terlalu gemuk, namun fleksibel. Terdiri para utusan parpol pendukung yakni Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, PAN dan Partai Berkarya. Kelima parpol melebur dalam berkoalisi Indonesia Adil Makmur.

Rapat tim pemenangan Prabowo-Sandi di hotel Matos Mamuju, Kamis (27/09/2018)

“Kita tidak menguasai seluruh lini yang lengkap dengan figur-figur beken mulai dari pusat hingga daerah. Tapi kita punya Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan usaha kita sandarkan padaNya,” tutur SDK mengawali rapat.

SDK optimis dengan kerja tim. Terlebih didukung oleh tim-tim pemenangan yang sudah terbentuk sebelumnya, seperti tim oke oce.

“Sebagai ketua tim pemenangan di Sulbar, saya meminta parpol pendukung untuk mengusulkan nama yang ada orangnya. Jangan sekedar mengusulkan untuk masuk tim tapi tidak pernah muncul. Ini menghambat kinerja tim,” katanya.

Dalam rapat juga mendesain rencana kedatangan Cawapres Sandiaga Uno ke Sulbar pada tanggal 13 Oktober 2018. Konsep yang disepakati adalah kunjungan ke pasar tradisional, pondok pesantren, panti asuhan dan sejumlah tempat lainnya.

(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *