SDK: Demokrat Sulbar All Out Menangkan Prabowo-Sandi

Politik

Mapos, Mamuju¬†–¬†Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Shalahuddin Uno, partai Demokrat bakal all out untuk bekerja memenangkan duet penantang Capres-Cawapres, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin itu.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka menyebut, pihaknya siap memaksimalkan kinerja mesin partai pada suksesi pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat itu.

“Demokrat taat azas dan taat pada kebijakan DPP. Koalisi Prabowo-Sandiaga sudah diputuskan, pasti kami akan all out,” tegas SDK, sapaan akrab Suhardi Duka saat dihubungi, Minggu (12/8/2018).

Banyak yang menganggap, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu bakalan setengah hati untuk bekerja di balik pemenangan Prabowo-Sandi. Itu lantaran gagalnya ‘putra mahkota Cikeas’, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk dijadikan Cawapres pendamping Prabowo.

Atas anggapan di atas, SDK dengan tegas menampiknya. Bupati Mamuju dua periode itu justru menyebut, Demokrat akan berdiri sejajar dengan partai pengusung lainnya di dalam barisan pemenangan Prabowo-Sandiaga.

SDK mengatakan, empat partai (Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat) akan bekerja sejajar untuk Prabowo-Sandiaga.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka.

“Kami siap untuk masuk pada tim koalisi Gerindra, PAN dan PKS di Sulbar,” simpul Suhardi Duka.

(hanif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *