Pilkada Polman
SDK : Bukan Soal Melawan Koalisi Besar

Berita Terbaru Berita Utama Pilkada Polewali Politik Sulawesi Barat

Mapos, Polman – Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat jadi pusat perhatian saat mengantar pasangan Salim S Mengga-Marwan mendaftarkan diri ke KPU Polman, Senin (08/01/2018). Ditemui seusasi menuntaskan agenda pendaftaran pasangan calon, SDK, begitu ia akrab disapa Demokrat mengusung Salim-Marwan karena integritas dan komitmen dari sosok Salim S Mengga.

“Hari ini adalah hari bersejarah bagi pak Salim karena kali pertama Pak Salim diusung partai Demokrat,” ujar SDK di hadapan puluhan awak media.

“Pak Salim memiliki integritas tinggi, komitmennya yang sangat kuat adalah alasan mengapa partai Demokrat mengusung Pak Salim melawan petahana di Polewali Mandar,” sebutnya.

Kehadiran SDK pada proses pendaftaran Salim-Hasan jelas menarik perhatian sejumlah kalangan. Sosok SDK diyakini bakal menambah kekuatan politik pasangan Salim-Mengga di Pemilukada Polman.

SDK menambahkan, dengan kekuatan massa pendukung Salim S Mengga bukan tidak mungkin mampu menumbangkan besarnya dukungan partai politik bagi pasangan petahana, Andi Ibrahim Masdar-Muh Natsir Rahmat.

Meski Andi Ibrahim-Muh Natsir jumlah dukungan partai yang juah lebih banyak, SDK meyakini bahwa pada akhirnya masyarakat-lah yang akan memilih.

“Ini bukan soal melawan koalisi besar. Tapi ini persoalan siapa yang dicintai oleh rakyat,” tegas SDK.

“Ini saatnya Polewali Mandar memilih pemimpin untuk membawa perubahan,” SDK mengakhiri.

(manaf) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *