SDK Beri Bantuan ke Warga Korban Kebakaran di Kasiwa Timur

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Ketua DPD Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka (SDK) hari ini menyambangi Kasiwa Timur, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju yang menjadi lokasi kebakaran besar pada Minggu (26/8/2018) kemarin.

Kehadiran SDK, untuk memberikan bantuan dan dukungan moril bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran.

“Saya ingin melihat langsung karena ini menjadi keprihatinan saya setelah ke sekian kalinya kebakaran terjadi di Mamuju,” ujar SDK, Senin (27/8/2018).

Dalam kunjungannya ini, SDK memberikan bantuan kepada warga Kasiwa Timur berupa 18 tenda yang saat ini sangat dibutuhkan para korban.

Saat memberikan bantuan, SDK didampingi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mamuju yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. Siti Suraidah Duka. Nampak hadir pula Wakil Bupati Mamuju H. Irwan Pababari.

foto istimewa.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi pada Minggu (26/8/2018), sore. Kebakaran terjadi di jalan Maccinirae, Lingkungan Kasiwa Timur, Kelurahan Binanga, Mamuju. Ada sekitar 17 rumah dengan 17 kartu keluarga serta 2 rumah dihancurkan untuk akses jalan para petugas Damkar saat terjadi kebakaran.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *