Satuan Narkoba Polres Majene Amankan 3 Dos Miras

Majene

Mapos, Majene – Menindaklanjuti surat telegram Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulbar dan sekaligus menjaga stabilitas Kamtibmas jelang bulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M, Satuan Narkoba Polres Majene gencar melakukan operasi minuman keras (miras) yang mencakup minuman oplosan, minuman ilegal dan obat-obatan di Kabupaten Majene.

Direlease dari Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura, Senin (30/4/2018), operasi miras yang digelar oleh Satuan Narkoba Polres Majene Minggu (29/4/2018) kemarin menyasar Jl. Mustafa Kemal di Lingkungan Battayang Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Kabupaten Majene yaitu rumah milik warga berinisial AA.

Kasat Narkoba Polres Majene AKP Yohannis H, SH menjelaskan, pelaksanaan operasi pemberantasan miras pada hari Minggu kemarin, petugas menemukan dan mengamankan 3 dos minuman beralkohol dengan jumlah masing-masing dos sebanyak 12 botol.

“Adapun jenisnya, yaitu beer hitam merek angker stout, beer putih merk Angker dan beer merek proxy,” ujar Yohannis.

Melalui kegiatan ini katanya, diharapkan masyarakat turut berperan serta dalam menjaga stabiltas Kamtibmas utamanya menjelang bulan suci Rmadhan, sehingga pelaksanaan ibadah mendatang dapat dilakukan dengan aman dan khidmat.

“Tentunya dengan menjauhi perbuatan-perbuatan yang dilarang agama dan pemerintah,” tandas Yohannis.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *