Operasi Ketupat Siamasei 2018
Satuan Lalulintas Polres Polman Beri Himbauan Keselamatan Lewat Spanduk

Polewali

Mapos, Polman¬†–¬†Kasat Lantas Res Polman beserta seluruh perwira melakukan asistensi, pembenahan dan pengecekan pelaksanaan operasi ketupat siamasei 2018 dengan turun ke lapangan, sekaligus memasang spanduk himbauan dengan titik rawan kecelakaan.

“Kami Doakan Anda Tiba dengan Selamat Sampai Ditujuan” itu pesan spanduk himbauan yang dipasang disepanjang titik rawan kecelakaan.

Adapum himbauan yang terpasang di spanduk tersebut sebagai peringatan agar dalam berkendara selalu berhati-hati, utamakan keselamatan. Apalagi menjelang idul fitri.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono memghimbau, agar para pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Polman, jika lelah atau mengantuk agar berhenti sejenak di rest area, chek piloint dan Pospam yang telah disediakan oleh Polres Polman disepanjang jalan Trans Sulawesi

“Disetiap Pospam, rest area dan chek point, petugas yang berjaga mulai dari anggota Polri, TNK, Dishub dan Satpol PL akan siap melayani para pemudik. Istirahatlah bila lelah dan mengantuk,” tutur Suhartono. Sabtu (9/6/2018).

Suhartono meneruskan, dalam berkendara, selalu patuhi rambu-rambu lalulintas dan selalu membawa kelengkapan surat kendaraan demi kenyamanan kita semua.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.