Satgas TMMD Beri Sembako kepada Warga

Majene

Mapos, Majene – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1401/Majene 102 memang patut diacungi jempol. Betapa tidak, selain sudah membangun sejumlah sarana umum dan sarana sosial lainnya, juga mereka memberi sembako berupa beras dan mi instan kepada warga Desa Bambangan dan Desa Salutahongan Kecamatan Malunda yang kurang mampu.

Satgas TMMD 102 – Serda Laode dan Serda Musawir saat memberi bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu         foto : Ist

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Reguler 102 yang juga Komandan Kodim 1401 Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho Jum’at (3/8/2018) menyebut, pemberian yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ia mengatakan, dengan bantuan yang diberikan oleh TNI dalam Satgas dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat. “Karena TNI berasal dari rakyat. Khusus TNI AD yang memiliki lingkup wilayah teritorial yang sangat luas dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat, tentu keduanya saling membutuhkan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa,” tutur Letkol Rahman.

Lebih jauh katanya, apa yang dilakukan oleh anggota Satgas – Serda Laode dan Serda Musawir dengan memberi bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu, dapat menjadi contoh bagi yang lain, tidak terkecuali bagi masyarakat lain yang berlebih.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Serda Laode dan Serda Musawir dapat disambut baik oleh masyarakat di wilayah sasaran TMMD reguler ke 102 dan akan semakin mempererat hubungan tali kasih antara TNI dengan masyarakat,” tandas Letkol Rahman.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *