Sarana Golf di Makorem 142 Sebagai Ajang Komunikasi dan Olahraga

Berita Terbaru Mamuju Olahraga Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Golf adalah permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Bola golf dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab (stik golf).

Golf adalah salah satu dari permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang golf yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole (lubang). Aturan utama dalam golf adalah “memainkan sebuah bola dengan stik golf dari daerah tee (teeing ground) ke dalam lubang dengan satu pukulan atau beberapa pukulan berikutnya sesuai dengan Aturan”.

Golf menjadi salah satu kegiatan yang rutin diadakan oleh instansi-instansi guna menjalin komunikasi lebih erat dan lebih baik lagi.

Keberadaan sarana Golf sendiri di wilayah Provinsi Sulbar di katakan masih terbatas terutama fasilitas tempat atau lokasi permainan, baik Driving Range maupun lapangannya.

Setidaknya menjadi solusi bagi para pemula maupun senior yang ingin sekedar pemanasan atau warning up dalam membina ketrampilan memukul bisa berlatih di Makorem 142/Tatag, jalan Pattanan Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamata Simboro.

Disamping sebagai media melatih ketrampilan, keberadaan Golf Driving range memberikan suasana nyaman untuk kepentingan komunikasi sosial bagi semua Kalangan baik TNI, Polri maupun Komponen masyarakat. Sabtu (6/1/2018).

(fitria) 

(Penrem 142/Tatag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *