Sambut Ramadhan, TNI dan Masyarakat Kerja Bakti

Majene

Mapos, Majene – Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 hijriyah tahun 2018 jajaran Kodim 1401 Majene melakukan kerja bakti massal bersama warga setempat di Masjid Jami Nurul Mahmuda Lembang Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur Minggu (13/5/2018) pagi tadi.

Dandim 1401/Majene Letkol Inf Rahman bersama para perwira staf Kodim 1401/Majene, Danramil 1401-01 Banggae, Danramil 1401-03 Sendana, Lurah dan staf Kelurahan Lembang, personil Makodim 1401/Majene, personil Koramil 1401-01 Banggae, sejumlah staf Kelurahan Lembang dan masyarakat setempat, mengatakan kerja bakti yang dilakukan merupakan momentum menyambut bulan suci Ramadhan dan tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan oleh umat Islam.

“Momentum ini dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan karena kebersihan lingkungan dan terutama tempat ibadah adalah manifestasi sarana membersihkan jiwa dan rohani agar lebih dekat dengan yang Maha Kuasa,” ungkap Rahman.

Dia berharap, semoga dengan kerja bakti massal bersama masyarakat akan tercipta kebersamaan yang kokoh dan bisa terjalin tali silaturahmi antara jajaran Kodim 1401/Majene dengan masyarakat secara erat. “Dengan kebersamaan yang terjalin seperti ini diharapkan akan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Rahman

Ia menambahkan bahwa kerja bakti massal yang dilakukan kali ini sangat spesial, karena merupakan salah satu bentuk kegembiraan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah, nikmat, serta maghfirah.

Dilaporkan ada sejumlah titik sasar kerja bakti yakni di kompleks Masjid Jami Nurul Mahmuda Lembang, pembersihan sampah-sampah di dalam selokan dan rumput sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan pembersihan rumput-rumput di samping SPBU yang sering tergenangi air setiap hujan datang.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...