Sambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Matra Sambangi Ponpes Hidayatullah

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Kepolisian Resort Mamuju Utara (Polres Matra) menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Kecamatan Dapuran pada Sabtu (9’6/2018) lalu.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara.

Kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kapolsek Sarudu dan Bhayangkari Ranting Sarudu.

“Kunjungan ke pondok pesantren ini, adalah rangkaian bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara, yang jatuh tepat 1 Juli 2018,” kata Made Ary.

Kapolres dalam kesempatannya, juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus pondok pesantren, berupa sembako dan keperluan lainnya.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Matra dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya berkunjung.

“Hal ini sudah cukup membuktikan perhatian yang besar dari pihak kepolisian, terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” tuturnya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.