Salut! Usai Shalawat Akbar, Kapolda Sulbar Bersih-bersih Anjungan Manakarra

Mamuju

Mapos, MamujuĀ – Pemandangan berbeda tampak di Anjungan Manakarra, Mamuju, Jumat (3/8/2018) pukul 23.00 Wita. Beberapa anggota polisi terlihat membersihkan sampah yang berserakan di anjungan Manakarra.

Di antara kerumunan polisi itu terlihat Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar. Jenderal polisi ini turun langsung membersihkan sambil memunggut sampah yang berserakan. Alhasil, dalam sekejap, pantai menjadi bersih dan indah dipandang.

“Ini bagian dari peduli anjungan bersih. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kebersihan adalah sebagian daripada Iman,” kata Kapolda.

Sebelumnya, Polda Sulbar menggelar Pengajian Akbar, Dzikir dan Sholawat, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus bertempat di Anjungan Pantai Manakarra.

Kapolda Sulbar bersih-bersih sampah di Anjungan Manakarra.

Diperkirakan 5 ribu jamaah menyesaki Anjungan Manakarra Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar untuk mengikuti shalawat akbar yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Majelis Ahbaabul Musthofa Surakarta, Sayyidil Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *