Salut, Polda Sulbar Raih Peringkat 2 Nasional Kepercayaan Publik

Mamuju

Mapos, Mamuju – Meski terbilang baru di Sulawesi Barat, Polda Sulbar kembali menunjukkan prestasinya.

Melalui survey litbang yang dilakukan oleh Kompas pada tanggal 1-7 Agustus 2018, Polda Sulbar meraih peringkat ke 2 sebagai kategori pelayanan kepolisian yang paling dipercaya masyarakat dari seluruh Polda se nusantara.

“Dari segala kekurangan yang ada, bukan alasan mutlak untuk tidak berprestasi dan memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat. Intinya adalah kemauan, tekad, kerja keras dan doa serta kerjasama seluruh satuan kerja,” aku Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar melalui Kabid Humas AKPB Hj. Mashura. Rabu (8/8/2018).

Dia mengatakan, tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan dan harus terus dipertahankan dan dijaga.

“Saya salut dan bangga atas prestasi yang dilakukan seluruh personil. Meski terbilang terbatas dengan jumlah personil, namun tetap mampu memperlihatkan kualitas kerja yang tidak kalah dengan polda lain,” ujarnya.

Kapolda berpesan, prestasi yang diraih ini jangan membuat kita cepat berbangga diri.

“Dengan prestasi ini, jadikan sebagai motivasi untuki lebih giat dan tekun dalam memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat,” tutupnya.

Grafik peringkat.

Perlu diketahui, berdasarkan hasil persentase akhir, Direskrimsus Polda Sulbar tertinggi dibandingkan Direskrimsus Polda Bali dengan presentase 100 %.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.