Sadis.. Mayat Nenek ditemukan Penuh Luka




 

Korban Hj. Saliha Penuh Luka

Korban Hj. Saliha (70)

Mapos, Mamuju – Seorang Nenek ditemukan tewas dengan luka dibagian leher korban di alamat lingkungan Soddo Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, pada hari Jumat (06/10/2017) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP. Hj. Mashura mengatakan, korban diketemukan dalam kondisi terbaring di kamarnya.

Tentang tanda-tanda kematian, Hj. Mashura mengatakan belum bisa diketahui secara pasti. Namun dari kondisi tubuh luarnya, diduga korban meninggal secara tidak wajar.

Dia menambahkan, korban bernama Hj.  Salihah (70), lingkungan Soddo Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju.

Ia menjelaskan, adapun Kronologis kejadian, salah satu anggota Polsek Kalumpang atas nama Hadaming (menantu korban), yang bertempat tinggal di jalan Tuna bersama mantunya ingin pergi melihat ibu mertuanya namun ditemukan rumah dalam keadaan terkunci rapat kemudian menantu korban mencari dirumah salah satu keluarganya namun tidak ditemukan sehingga kembali lagi kerumah korban (Hj. Shaliha, red). Setelah lama dikedor kedor, akhirnya menantu korban membuka paksa pintu rumah korban. Setelah pintu terbuka ternyata ditemukan Hj. Saliha sudah dalam keadaan tersungkur dan berlimpahan darah yang diperkirakan korban sudah meninggal dunia pada malam hari.

Atas kejadian itu, Hadaming kemudian mennghubungi Bhabinkamtibmas Binanga untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Dugaan sementara korban diperkirakan meninggal dunia akibat pembunuhan”, ujar Mashura.

Korban kini telah dibawa ke RSUD Mamuju untuk menjalani visum.

Adapun langkah-langkah yang diambil Polsek Kota Mamuju, mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta berkoordinasi dengan pihak Reskrim Polres Mamuju untuk melakukan olah TKP.

(usman) 

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...