RS Bhayangkara Polda Sulbar Siap Layani Masyarakat

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju – Rumah sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar telah menyediakan gedung rawat inap untuk kelas VIP. Pembangunan gedung tersebut, untuk mendukung target rumah sakit menjadi kelas A dan bersaing dengan rumah sakit lainnya.

“Kami harus bersaing dengan rumah sakit di sekitarnya, untuk bisa lebih yakin orang sakit (berobat) datang ke sini,” kata Kapolda Sulbar Brigjen (Pol) Baharuddin Djafar saat menggelar conference pers di hotel d’Maleo. Minggu (15/4/2018) pukul 19.00 Wita.

Kapolda menegaskan, pelayanan rumah sakit harus ditingkatkan, agar dapat melayani keluarga Polri maupun masyarakat umum.

“Kalau rumah sakitnya bagus. Peralatannya bagus. Nyaman dan tidak terkesan kumuh, pasti orang yakin datang ke sini dan tidak ragu,” ujarnya.

Baharuddin mengatakan, dengan peralatan, sarana dan prasarana yang bagus, diharapkan dapat meningkatkan status RS Bhayangkara Hoengeng Imam Santoso.

“Kalau perlu, menjadi rumah sakit Tipe A,” katanya.

Ia menambahkan, RS Bhayangkara Polda Sulbar juga bisa menjadi jujungan penderita sakit kronis dan yang mengalami permasalahan pada perut (Gastro), maupun ibu hamil dan lainnya.

Foto istimewa.

“Besok, Senin 16 April 2018, RS Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso diresmikan dan siap melayani anggota Polri dan masyarakat umum,” tutup Kapolda.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *