Roadshow Bappilu Partai NasDem Sulbar di 6 Kabupaten, Ini Agendanya

Politik

Mapos, Pasangkayu – Ketua Badan Pemengangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar Hatta Kainang menggelar roadshow di enam kabupaten.

Roadshow ini didampingi langsung oleh Komandan Pemenangan Wilayah NasDem Sulbar (Kompeda) Pasangkayu Muhlis, Sekretaris Bappilu Abd Gafur

“Hari ini kami menggelar roadshow di Pasangkayu terkait sosialisasi po pencalonan anggota DPRD Kabupaten, provinsi dan pusat serta kami juga mengadakan assement bacaleg terkait persiapan menuju pendaftaran,” ujar Hatta Kainang.

Ini adalah roadshow pertama yang kami lakukan. Setelah dari Pasangaku, selanjutnya ke Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Mamasa, Polman, Majene dan berakhir di Kabupaten Mamuju dengan agenda yang sama.

“Insya Allah semua akan saya datangi,” kata Hatta Kainang kepada mamujupos.com, Kamis (10/5/2018).

Ia menambahkan, inti dari rapat ini adalah menjelaskan mekanisme dan tehnis proses pemberian nomor urut dan perhatian kepada caleg tidak terpilih dengan catatan adanya signifikan suara.

“Pada rapat ini, kita menjelaskan mekanisme dan tehnis proses pemberian nomor urut dan perhatian kepada caleg tidak terpilih dengan catatan adanya signifikan suara,” tutup Hatta.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Pasangkayu Amries didepan para kader NasDem mengatakan, untuk DPD Pasangkayu kita menargetkan 4 kursi dengan perolehan satu kursi tiap dapil.

“DPD NasDem Pasangkayu menargetkan 4 kursi dengan perolehan satu kursi tiap dapil,” terangnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *