Resmi, Pasangan Salim-Marwan Mendaftar di KPU

Berita Terbaru Berita Utama Pilkada Polewali Politik Sulawesi Barat

Mapos, Polewali – Senin, (8/1/2018), pasangan Salim-Marwan resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman, jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Pekabbata, Kabupaten Polman.

Pasangan tersebut, didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik Sulbar diantaranya ketua DPW NasDem Sulabr Abd Rahim, Ketua DPC Demokrat Polman Syamsul Samad, Ketua DPC Nasdem H. Hasan Manja, Ketua DPC PPP Sahabuddin M Sanusi dan paling menarik perhatian adalah Ketua DPD Demokrat Sulbar DR. Suhardi Duka (SDK).

Kehadiran SDK diyakini bisa menambah kekuatan Salim-Marwan di Polman. Jika menengok pada Pilgub 2017 lalu. Kekuatan SDK di Polman tidak boleh dianggap remeh. selain simpul kekuatan yang masih ada, dalam strategi politik Bupati Mamuju dua Periode itu tidak diragukan lagi.

Hampir pasti, kontestan yang berlaga di Pilkada Polman akan diikuti dua pasangan calon. Yakni calon petahana, Andi Ibrahim Masdar-Natsir yg juga telah mendaftarkan diri di KPU.

Terhadap pencalonan Salim-Marwan yang diusung Partai Demokrat, Nasdem dan PPP ini dianggap pasangan ideal yang akan mampu menghadirkab perubahan.

“Jujur saya pun kaget yang sebelumnya senter dikabarkan berita Bahwa Jenderal Salim Mengga (JSM) mundur dari kontestasi politik di Polman. Tapi rumor itu terbantahkan setelah di mendaftarkan ke KPU, ” kata mantan gubernur Sulbar dua periode, Anwar Adnan Saleh (AAS).

Pencalonan Salim-Marwan, tentu menjadi angin segar bagi simpatisan dan pendukung fanatik JSM di Polman yang memang cukup lama mendambakan hadirnya perubahan serta suasana baru di bumi Tipalayo itu.

Tentunya kata dia, partai politik pengusung Salim-Marwan tidak akan diam dan akan terus bergerak guna memenangkan kandidatnya.

“Ketua DPP Nasdem akan bergerak cepat dan All Out memenangkan pasangan Salim-Marwan. Saya punya keyakinan pasangan ini mampu hadirkan perubahan yg semakin baik,” kata AAS.

(anto swardana) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *