Razia, Satpol PP Jaring 5 Pasangan Mesum di Mamuju

Peristiwa

Mapos, Mamuju¬†–¬†Satpol PP mengamankan 5 pasangan mesum dari berbagai tempat kos-kosan dan wisma di Mamuju.

Petugas dari Sarpol PP menggerebek kos-kosan di jalan Monginsidi.

Dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) kali ini, yang dimulai pada pukul 23.00 Wita hingga 02.00 dini hari. dengan tujuan pertama, petugas menyisir kamar-kamar rumah kos di jalan Monginsidi, jalan Stadion Srikandi. Setiap penghuni kamar kos dan wisma diminta petugas menunjukkan identitas masing-masing.

Pasangan yang terjaring Satpol PP.

Hasilnya, koprs penegak perda menemukan empat pasangan mesum. Pasangan muda-mudi yang rata-rata berusia belasan tahun ini kepergok berduaan di dalam kamar kos.

“Pasangan muda-mudi dan pasangan bukan suami-istri sudah kami data. Kami bawa ke kantor untuk kami berikan pembinaan,” imbuh Kabid Sumber Daya Aparatur Satpol PP, Marhaban, SE. Rabu (23/5/2018).

Pasangan yang terjaring Satpol PP.

Selain merazia kamar kos, Satpol PP juga menyasar wisma Aneka Jaya di jalan Andi Depu. Dari tempat ini, petugas mengamankan satu pasangan mesum.

“Mereka pun didata dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk diberikan pembinaan. Semuanya ada 5 pasangan mesum,” sebut Marhaban.

Pasangan yang terjaring Satpol PP.

“Dengan operasi pekat ini, harapan kami bisa mengurangi tindak asusila di Kabupaten Mamuju. Khusunya di bulan puasa, kami ingin menjamin kesucian Bulan Ramadhan,” pungkasnya.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.