Ratusan Polisi Amankan Kedatangan Jamaah Haji Polman

Polewali

Mapos, Polman¬†–¬†Ratusan anggota polisi dari jajaran Polres Polman dipersiapkan untuk mengamankan kedatangan jamaah haji asal wilayah itu pada 9 September 2018.

Menurut Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, jumlah personel yang akan diterjunkan guna menyambut kedatangan jamaah haji Polman kali ini lebih banyak dari jumlah personel yang diterjunkan saat pemberangkatan.

“Khusus untuk pengamanan kedatangan calon haji ini sekitar 120 personel. Lebih banyak dari jumlah personel yang diterjunkan saat pemberangkatan,” kata Suhartono, Sabtu (9/9/2018) malam.

Pengamanan kedatangan jamaah haji ini lebih banyak, karena akan disambut di satu titik yakni di Sport Center Kabupaten Polman.

Sebelum melaksanakan tugas penjemputan jamah haji kloter 16, sebut Suhartono, dilakukan apel gabungan yang dipimpin Kabagops Kompol Ramli yang dihadiri para Perwira dan Brigadir serta Kanit Laka Ipda Yudistira, Kanit Turjawali Iptu Burhan BM dilengkapi dengan personel Satuan Lantas Polres Polman.

Personil satuan lalulintas Polres Polman.

“Saat ini Rombongan Jemaah Haji Kloter 16 Kabupaten Polman sedang dalam perjalanan dari Maros ke Polman dan dikawal Tim Patwal Satuan Lantas Polres Polman,” kuncinya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *