Ramlah: Sebagian Hadiah Akan Saya Sumbangkan ke Panti Asuhan

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid secara sembolis memberikan hadiah dana pengembangan prestasi kepada atlet dayung asal Mamuju, Ramlah Baharuddin, peraih medali perak pada Asean Games 2018 di Palembang – Jakarta.

Hadiah itu diberikan kepada Ramlah karena dinilai telah mengharumkan nama Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat di kanca Internasional.

Diruang kerjanya, Bupati Mamuju menyerahkan hadiah dana pengembangan prestasi kepada Ramlah Baharuddin senilai Rp50 juta.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengatakan, hadian itu diberikan sebagai wujud kebanggaan pemerintah daerah.

“Hadiah ini adalah wujud rasa bangga pemerintah daerah kepada Ramlah atas prestasi yang ditorekannya di kejuaraan dayung beregu pada Asean Games 2018 di Palembang yang telah mengharumkan nama Kabupaten Mamuju,” kata Habsi. Kamis (6/9/2018).

“Saya sangat mengapresiasi penuh atas prestasi atlet Mamuju ini,” sambungnya.

Habsi mengatakan, dirinya tidak menyangka ada satu cabang olahraga yang cukup berprestasi dikancah internasional, yakni cabang dayung.

“Saya tidak menyangka, ada cabang olahraga yang cukup berprestasi dikancah internasional dan untuk kedepannya, cabang olahraga ini akan terus kita kembangkan,” tutup Habsi.

Sementara itu, Ramlah Baharuddin mengatakan, sangat berterima kepada pemerintah daerah, khususnya Bupati Mamuju atas perhatian yang berikan.

Bahkan, rencanannya hadiah yang diterima dari Bupati Mamuju, sebagian akan ia sumbangkan ke panti asuhan dan anak-anak yatim piatu.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid serahkan hadiah ke atlet dayung perwih medali perak, Ramlah Baharuddin.

“Hadiah yang saya dapatkan dari semua pihak, sebagian akan saya sumbangkan ke panti asuhan dan anak-anak yatim piatu,” kata Ramlah.

(fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *