Rahayu Lovers Jemput Sang Bintang di Bandara

Seni&Budaya

Mapos, Mamuju – Pasca mengikuti babak kualifikasi acara liga dangdut Indosiar 2018, semua kontestan yang tidak lolos berencana akan pulang hari ini (selasa_red). Dengan membawa semangat yang baru, para kandidat dalam kontes ini langsung kembali ke daerah untuk melaksanakan kegiatan kesehariannya.

Seperti dirilis Rahayu Lovers ke redaksi Mapos, antusiasme para pendukung Rahayu telah merencanakan beberapa kegiatan dalam penjemputan ini. Selain melakukan konferensi pers nantinya di Mamuju, juga ingin menyampaikan dan ucapan terima kasih secara langsung kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya, baik itu berupa sms, maupun melalui doa agar rahayu mampu melaksanakan dan meraih apa yang di cita-citakan di Jakarta.

Persiapan dilakukan juga di desa botteng kecamatan Simbori kabupaten Mamuju. Keluarga besar Rahayu yang ada di pasada, tentunya sudah sangat rindu dengan kehadiran sang bintang, setelah mengikuti seleksi di Lida Dangdut Indosiar ini.

Terpisah disampaikan Koordinator Penjemputan Rahayu Loves Ansyari Arianto, mengatakan, telah disiapkan rencana yang akan dilakukan Rahayu ke depannya. Beberapa acara untuk mendukung Cici Gunarsih pun akan dibicarakan.

“Rahayu mengucapkan syukur dan terima kasih kepada orang tua, sahabat, kakak, bapak dan ibu guru, serta terkhusus kepada pemerintah kabupaten mamuju dan pemerintah provinsi Sulawesi Barat,” katanya.

“Kami akan desain acara selanjutnya. Kami akan menunjukkan bahwa peluang untuk Rahayu sangat terbuka lebar untuk menjadi bintang besar dari Sulawesi Barat. Ini juga akan menginspirasi anak muda seumuran Rahayu,” imbuh Anshary.

Bahwa tekad optimisme dan kerja keras, adalah kewajiban kita semua,agar cita-cita besar kedepannya dapat kita raih dengan sempurna.

Salam Rahayu Lovers

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *