Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Gabungan

Mamuju

Kapolsek Urban Mamuju, AKP. Ade Chandra.

Mapos, Mamuju – Puluhan kendaraan roda 2 dan 4 terjaring razia gabungan yang dilakukan Satlantas Polres “Metro” Mamuju, propam dan TNI di Jalan Ahmad Yani depan kantor DPRD Mamuju. Sabtu (27/1/2018) pukul 17.00 hingga 18.00 Wita.

Operasi Cipta Kondisi, Puluhan pengendara terjaring razia.

“Kurang lebih 20 kendaraan sepeda motor dan mobil yang terjaring. Tanpa kelengkapan surat kendaraan serta tidak menggunakan helm,” terang Kapolsek Urban Mamuju AKP Ade Chandra.

Melalui razia ini dirinya berharap para pengendara dapat mematuhi aturan berlalulintas, dan membawa surat kendaraan bila sedang berpergian.

“Operasi cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan. Mereka yang terjaring rata-rata tidak menggunakan helm standar saat mengendarai kendaraan dan juga tanpa melengkapi kelengkapan surat kendaraan,” sambung Ade Chandra.

Untuk para pelajar dirinya juga mengingatkan agar lebih menaati aturan berlalulintas, dan selalu menggunakan helm standar bila berpergian serta kelengkapan surat kendaraan.

“Taatilah peraturan lalu lintas, paling tidak dengan menaati peraturan lalu litas dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *