Puluhan Awak Media Mendatangi DPRD Sulbar

Berita Terbaru Berita Utama Mamuju Sulawesi Barat

IMG_20170829_120549Mapos. Mamuju – Puluhan wartawan dari berbagai media mendatangi kantor DPRD Sulbar.

Kedatangan rekan-rekan Awak media ini ingin mempertanyakan terkait pembayaran kerjasama dan langganan media.

IMG_20170829_114025

Ketua Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) Irham Azis mengatakan, memasuki triwulan kedua kami belum dibayarkan, batas kesabaran telah habis karena beberapa kali kami di janjikan oleh sekwan dan bendahara akan dibayarkan pada bulan Juli dan Agustus namun hingga memasuki triwulan kedua dan ketiga belum ada tanda akan dibayarkan apalagi tinggal beberapa hari lagi memasuki hari raya idul adha, ungkapnya. Selasa,  (29/08/2017).

Lanjut dikatakan, itu kata-katanya pak sekwan sama bendahara tidak bisa dipercaya. Ganti pak sekwan sama bendahara, kata Irham di ikuti oleh teriakan semua para awak media yang hadir di kantor DPRD Sulbar.

IMG_20170829_114853

Sambil berteriak para awak media mengatakan cari Sekwan.. Mana sekwan sama bendahara, ganti sekwan dan bendahara.

Tak puas dengan itu, para awak media mendatangi ketua DPRD Sulbar untuk meminta pertanggung jawaban kinerja kerja dari sekwan dan bendahara,

Kami mendatangi ketua DPRD Sulbar untuk meminta pertanggung jawaban kinerja kerja Sekwan dan bendahara,  kenapa sampai sekarang belum ada pembayaran langganan media dan kerjasama. Sudah memasuki bulan ke 2 dan 3 kami tidak dibayarkan, mau makan apa kita, ujar Perwakilan Media yang juga selaku ketua IJS Irham Azis.

IMG_20170829_120709

Sementara itu, Ketua dprd sulbar Andi Mappangara mengatakan, persoalan ini sudah saya teruskan ke sekwan dan pada hari ini juga saya akan membicarakan bersama sekwan ada apa sampai pembayaran triwulan ke 2 belum dibayarkan karena batas pembayaran untuk triwulan ke 2 sampai bulan juni dan telah lewat, kata Mappangara.

Dikatakan, perlu adik-adik wartawan pahami bahwa saya tidak mempunyai kewenangan penuh dibagian administrasi umum dan tidak sampai disitu namun aspirasi asik-adik wartawan akan saya sampaikan secepatnya setelah pertemuan dengan pak Sekwan, tutupnya.

(uci) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *