Proyek Gorong-Gorong di Mamuju, Terbengkalai

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju¬†–¬†Proyek Box Coulevart (Gorong-gorong, red) yang berada di Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, tepatnya di jalan Baharuddin Lopa menghubungkan jalan Kurungan, terbengkalai begitu saja, Sabtu (27/10/2018).

Pekerjaan tersebut dibiarkan begitu saja. Dan mirisnya lagi, sudah seminggu lebih, gorong-gorong itu belum juga dikerjakan.

Akibatnya, warga yang bermukim di jalan Baharuddin Lopa harus memutar menuju jalan Monginsidi. Tak hanya itu, jalan yang menghubungkan dua jalan ini menjadi rusak dan tidak bisa dilalui karena lubang galian yang dibiarkan terbuka begitu saja.

Warga sekitar merasa sangat dirugikan akibat proyek yang tidak dikerjakan ini. Mereka berharap agar kontraktor proyek secepatnya menyelesaikan pembangunan gorong-gorong ini.

“Seharusnya, pemerintah turun tangan akibat tak dikerjakannya gorong-gorong ini. Jangan tutup mata,” keluh Rudi, warga sekitar lokasi.

Dia mengatakan, kalau pekerjaan dibiarkan berlubang tanpa dikerjakan, tidak menutup kemungkinan bisa ada korban.

Dia juga menyesalkan, tindakan dari kontraktor yang hanya menggali kemudian di tinggalkan begitu saja.

Proyek Gorong-Gorong, Terbengkalai.

“Saya kesal pak sama kontraktornya. Kalau belum dikerjakan, jangan menggali dulu. Ini sudah digali kemudian ditinggalkan. Apalgi sudah seminggu ini dibiarkan begitu saja,” ujarnya.

(toni)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.