Protes Jalan Rusak, Warga di Matra Tanam Pohon Pisang

Peristiwa

Maoos, Matra РKesal karena jalan berlubang dan berbecek, warga di Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), pun menanam pohon pisang.

Warga menuduh pemerintah tidak peduli, sebab jalan itu sudah cukup lama rusak tetapi tidak segera diperbaiki. Mereka mengatakan, kerusakan jalan itu mengganggu perjalanan warga dan yang lebih membahayakan adalah mengakibatkan kecelakaan.

Aksi Protes Jalan Rusak, Warga di Desa Benggaulu, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), menanam pohon pisang.

“Ratusan kali sudah terjadi kecelakaan di jalan ini akibat ban kendaraan masuk lubang dan jalanan rusak yang berlumpur serta licin,” ujar Rudi. Minggu (21/1/2018).

Warga mendesak pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, mereka mengancam akan kembali berbuat dan menutup akses jalan jika tuntutan warga diabaikan.

“Kalau jalan ini tidak diperbaiki, maka kami tidak lagi tanam pohon tetapi menutup akses jalan,” tambah Rudi.

Warga kecewa, janji Pemda Matra untuk memperbaiki jalan ini, tapi sampai sekarang janji itu tinggal kenangan.

“Kami kecewa, selama ini Pemerintah menjanjikan akan memperbaiki jalan akses ke desa kami, tapi sampai sekarang janjinya tidak dipenuhi dan menjadi kenangan yang menyakitkan bagi warga disini,” tutup Rudi.

(amir) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *