Pria Paruh Baya Ini Ditemukan Tewas di Polman

Peristiwa

Mapos, PolmanĀ – Warga disekitaran dekat Kantor Bupati Polman, siang tadi dibikin heboh dengan ditemukannya seorang pria paruh baya meninggal dunia.

Keterangan diperoleh, pria mengenakan kaos merah itu ditemukan tidak bernyawa siang hari pada pukul 11.00 Wita. Dari sejumlah saksi mata di lokasi menyebutkan, pria yang diperkirakan berusia sekitar 52 tahun itu, tiba-tiba langsung rebah di jalan.

“Tidak ada yang banyak melihat persisnya. Cuma Bapak itu memang habis berjalan kaki entah kemana,” kata Arifin (39), warga di sekitar lokasi kejadian, Selasa (8/5/2018).

Tidak lama petugas kepolisian pun tiba di lokasi, dan membawa mayat tersebut ke RSUD Polman serta menggelar olah TKP.

“Baru dugaan. Sepertinya bapak itu lagi sakit,” sebut warga lainnya, Lukman (48).

Kepolisian dari Polres Polman juga membenarkan temuan korban meninggal dunia.

“Benar, kejadiannya siang tadi. Tergeletak jatuh dan meninggal, tidak jauh dari kantor Bupati Polman” kata Kasat Reskrim Polres Polman AKP Niki Ramdhany.

Niki mengatakan, hasil identifikasi korban oleh dokter jaga di RSUD Polman disertai hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, benturan benda tumpul ataupun sayatan maupun goresan yang menyebabkan kematian korban serta tidak di temukan barang-barang maupun benda-benda lain yang mencurigakan di sekitar TKP.

“Korban bernama Tulus Setya Budi (52) asal Makasar. Ini dibuktikan dengan identitas yang ditemukan di saku celana korban berupa SIM sebanyak dua buah dan kartu Askes,” paparnya.

Dari keterangan warga, lanjut Niki, korban semalam pada tanggal 7 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 Wita telah beredar video korban bersama seseorang yang tengah menyuapi korban. Di video itu terlihat korban dalam keadaan kesakitan sambil memegang dadanya serta terlihat seperti orang yang kurang waras.

Niki mengatakan, adapun tindakan yang dilakukan, meminta keterangan para saksi dan mencari pihak keluarga korban.

“Selanjutnya, kita akan cari pihak keluarga korban,” tutupnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *