Polsek Tapalang Siapkan Pospam Bagi Pemudik

Mamuju

Mapos, Mamuju¬†–¬†Giat Polsek Tapalang melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pospam) arus mudik. Selain pengecekan Pospam, Kapolsek juga mengecek para personilnya yang bertugas di Pospam Tapalang tersebut bersama Ketua GP. Ansor Sulbar Sudirman AZ.

Kapolsek Tapalang, Iptu Kamalik Rafi mengatakan, dengan adanya pospam ini, masyarakat yang melaksanakan mudik bisa memanfaatkan pospam tersebut untuk beristirahat. Masyarakat juga merasa terbantu dengan hadirnya pospam di Tapalang, selain itu mereka juga merasa aman dan terlindungi.

Ia menjelaskan, tujuan dari rest area / pospam ini menjadi tempat persingahan para pemudik, selain itu, menjaga arus mudik agar tetap kondusif.

Tak hanya itu, di pospam ini, personil yang berjaga akan selalu siap memberikan pelayanan super maksimal kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran, dan juga sebagai tempat pengaduan bagi para pemudik.

Kamalik memghimbau, bagi para pemudik yang melintas di wilayah Tapalang, bila terasa mengantuk atau kecapean bisa beristirshat sejenak di Pospam yang telah disediakan di Tapalang.

“Utamakan keselamatan dalam berkendara, bila mengantuk atau capek, bisa beristirahat di pos Tapalang,” ujarnya. Selasa (12/6/2018).

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *