Polsek Sendana Bubarkan BL

Majene

Mapos, Mamuju – Pemuda dan remaja sepertinya tidak kapok-kapok ditindak oleh polisi dan bahkan imbauan polisi melalui Bhabinkamtibmas pun tidak diindahkan.

Namun, sebagai tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat tetap harus mereka emban dengan penuh amanah.

Maka, lewat patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sendana dengan melibatkan fungsi Sabhara, Reskrim, Intel dan Bahbinkamtibmas Sabtu (26/5/2018) kemarin sekitar pukul 23.00 Wita menyasar sejumlah titik yang diduga sebagai titik balapan liar (BL).

Alhasil, di Jalan Trans Sulawesi poros Majene – Mamuju tepatnya di dusun Leba-leba Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana kegiatan patroli gabungan Polsek Sendana mendapati sejumlah anak muda dan remaja tengah BL.

“Kami bubarkan karena sempat memacetkan jalan,” sebut Kapolsek Sendana AKP Thamrin Nur.

Ia menyebut, dalam patroli itu polisi berhasil mengamankan kendaraan roda dua yang diduga sebagai pelaku BL sebanyak 4 ( empat ) unit dalam berberbagai merek.

Kapolsek menambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat turut membantu memberikan informasi kepada polisi jika menemukan ada potensi yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Kami imbau kepada masyarakat terutama anak-anak muda supaya tidak balap-balapan karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” tandas Thamrin Nur.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.