Polsek Sampaga Terima Bantuan Mobil Dinas Double Cabine

Sulawesi Barat

Mapos, MamujuĀ – Polda Sulbar melalui Ro Sapras Kompol Slamet R menyerahkan 1 unit mobil double cabine ke Polsek Sampaga pada Senin (30/4/2018).

Penyerahan mobil dinas tersebut berlangsung di Mapolda Sulbar, dan diterima langsung oleh Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi dengan di dampinggi oleh Kasubag Sarpras Polres Mamuju Ipda Sahiruddin.

Kapolsek mengatakan, kendaraan dinas yang diberikan oleh satuan tingkat atas merupakan kendaraan operasional yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan Patroli dan pelayanan kepada masyarakat semangkin baik.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang baru saja diterima, yaitu satu unit mobil double cabine. Dengan bantuan satu unit mobil ini, berarti menjadi dua unit kendaraan dinas Polsek Mandor,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap pada personilnya, dengan adanya mobil dinas ini. Dapat lebih meningkatkan kembali kinerja dalam pelaksanaan tugas. Sehingga angka kejahatan, kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Sampaga dapat ditekan.

“Saya berharap agar personil menjaga dan merawat kendaraan dengan baik, sehingga dengan fasilitas kendaraan yang baik dapat pula meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas menjadi lebih baik lagi. Serta dapat menekan angka kriminalitas, kecelakaan Lalu Lintas,” harapnya.

Lanjut Kapolsek, selain digunakan sehari-hari dalam menjalankan tugas, ia mengimbau kepada semua jajarannya untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan selalu melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut.

“Mobil dinas juga harus dipelihara dan dirawat dengan baik, selain itu harus digunakan sesuai peruntukkannya yaitu hanya dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *