Polsek Baras Bagi-bagi Takjil Gratis

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Polsek Baras membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Poros Baras-Pasangkayu, seputaran wilayah Polsek Baras, Jumat (25/5/2018).

Kapolsek Baras Iptu Nurdin mengatakan Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Baras, Pasangkayu.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Baras kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan ramadan ini jajaran Polsek Baras bersama ibu-ibu Bhayangkari fokus pada kegiatan-kegiatan ibadah, menghormati antar pemeluk agama,” ujar Nurdin.

Tampak di lokasi pembagian para anggota kepolisian membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak ratusan paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolsek beserta ibu Bhayangkari Polsek Baras Ny. Hera Nurdin, anggota Polsek Baras dan ibu-ibu Banyangkari lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana menjelaskan, pelaksanaan bagi-bagi takjil, selain dari polres juga akan diteruskan di setiap Polsek-Polsek yang ada di kabupaten Pasangkayu,

” Untuk hari ini kusus di Kecamatan Baras, besok mungkin di Kecamatan lainnya di Kabupaten Pasangkayu,” kata Made Ary.

Made Ary juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.