Polres Matra Lakukan Latihan Pra Ops Bina Kusuma Siamasei 2018

Sulawesi Barat

Mapos, Pasangkayu – Dalam menangkal premanisme di wilayah hukum Polres Mamuju Utara, jajaran kepolisian setempat melakukan latihan pra operasi Bina Kusuma Siamasei 2018 Senin (14/5/2018) di Aula Biru Sat Lantas Polres Mamuju Utara.

Wakapolres Matra Kompol Takdir Daud S.H didampingi Kabag Ops Matra Kompol Jusmi T serta dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Zakaria S. Kasat Lantas AKP Douglas Harold Abraham Tululeruw, S.E.,S.IK, Kasat Binmas Iptu Abd. Muttalib Carlos, Kanit Tipikor Ipda I Gede Agus Ardyasa S.Tr.K, Kasubbag Sarpras Ipda I Wayan Astika J, Kasubbag Bankum Ipda H. Andi Hamza serta para Bintara Polres Matra sekitar 30 Orang berharap kepada seluruh personil yang terlibat Operasi agar betul betul menunjukkan kinerjanya dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Dalam Ops Bina Kusuma kata Takdir Daud, kali ini penanganannya pada kenakalan remaja, penanggulangan informasi, KDRT, perkelahian kelompok, dan kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Matra.

Ia mengatensikan, setelah kegiatan operasi ini selesai agar mendapatkan dampak dan hasil yang dilakukan.

“Dalam operasi Bina kusuma yang bertepatan dalam situasi saat ini yaitu siaga satu dan untuk tidak menurunkan semangat saat melaksanakan operasi agar tetap semangat dalam melaksanakan cipta kondisi,” kata Takdir Daud.

Dia berharap agar personel yang telah diberikan tugas supaya berfungsi dengan baik.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

loading...