Polres Matra Amankan 4 Remaja

Mamuju Utara

Mapos, Pasangkayu – Polres Mamuju Utara (Matra) mengamankan empat remaja saat menggelar patroli dialogis di empat titik di Pasangkayu.

Keempatnya diamanakan karena kedapatan mengkomsumsi lem fox. Operasi yang digelar pada pukul 22.00 Wita dan berakhir pada pukul 24.00 Wita ini dengan menyisir Bundaran Smart, Anjungan Beach, Anjungan Vova dan Alun-alun Pasangkayu.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Matra, Pasangkayu.

Selain itu, kata Ary Pradana, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para remaja agar tidak mengkomsumsi obat-obatan terlarang, meminum minuman keras dan mengingatkan kepada para muda mudi untuk tidak nongkrong di tempat yang gelap.

Kemudian, lanjut Ary Pradana, kami juga memberikan himbauan bagi para pengendara agar selalu menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraannya bila berkendara.

Patroli Polres Matra.

“Keempatnya yang kedapatan mengkomsumsi lem fox, kita amankan dan diberikan peringatan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya,” papar Ary Pradana.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *