Polres Mamuju Sediakan Hadiah bagi Masyarakat yang Informasikan Keberadaan Orang Ini

Hukum

Mapos, Mamuju¬†–¬†Polres “Metro” Mamuju telah menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) terhadap dua kakak beradik, Hendra Pandolo dan Udin Pandolo. Polres “Metro” Mamuju pun telah menyebarkan selebaran foto keduanya ke media massa dan media sosial.

Kapolres “Metro” Mamuju Moh. Rivai Arvan mengatakan, ada imbalan hadiah bagi masyarakat yang memberikan informasi terkait keberadaan Hendra Pandolo dan Udin Pandolo.

DPO Polres “Metro” Mamuju, Hendra Pandolo dan Udin Pandolo.

“Ada reward-nya bagi masyarakat yang memberikan info mengenai keberadaan Hendra Pandolo dan Udin Pandolo,” ujar Rivai ketika dihubungi mamujupos.com, Minggu (21/1/2018).

Meski begitu, Rivai masih merahasiakan bentuk hadiah yang akan diberikan polisi jika ada masyarakat yang memberikan informasi akurat tentang tempat persembunyian Hendra Pandolo dan Udin Pandolo.

DPO Polres “Metro” Mamuju, Hendra Pandolo dan Udin Pandolo.

“Hadiahnya masih rahasia. Yang jelas hadiahnya sangat memuaskan,” ucapnya.

Rivai menjelaskan, hadiah tersebut untuk merangsang peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menangkap Hendra Pandolo dan Udin Pandolo. Pasalnya, kedua kakak beradik ini merupakan gembong Narkoba yang berbahaya, menjual Narkoba dan merusak mental generasi muda.

Warga yang mempunyai informasi mengenai keberadaan Hendra Pandolo dan Udin Pandolo bisa langsung menghubungi call center yang disediakan Polres “Metro” Mamuju (Nomor Kapolres “Metro” Mamuju).

Nomor telepon yang bisa dihubungi yakni 081218150098.

Kedua kakak beradik ini, Hendra Pandolo dan Udin Pandolo merupakan mantan narapidana dengan kasus yang sama, pengedar Narkoba.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *