Polres Majene Lidik Kekerasan di SMK Kelautan Pamboang Majene

Hukum

Mapos, Majene – Setelah beredar di kalangan siswa dan keluarganya soal adanya dugaan kekerasan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Kelautan Pamboang, jajaran Polres Majene melakukan langkah hukum dengan menyelidiki peristiwa tersebut.

Polisi tengah melakukan penyidikan video kekerasan yang diduga terjadi di SMK Negeri 3 Kelautan Pamboang foto : Ist

Kapolres Majene AKBP Asri Effendy melalui Kasat Reskrim Polres Majene AKP Syaiful Isnaini, Rabu (31/10/2018) menyebut, sekitar pukul 11.00 Wita satuan Reskrim dan satuan Intelkam Polres Majene mendatangi sekolah itu di Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene.

“Kedatangan kami kesana untuk melakukan penyelidikan terhadap video penganiayaan siswa junior SMK 3 Majene, yang diduga dilakukan oleh siswa senior,” sebut AKP Syaiful Isnaini.

Adapun dasar penyelidikan yang dilakukan pihaknya, kata dia yaitu, menindaklanjuti berita yang ditayangkan oleh portal mamujupos.com, Rabu (31/10/2018).

Dalam penyeldidikan itu, lanjut AKP Syaiful Isnaini, polisi mengumpulkan dan mencari alat bukti berupa video kekerasan tersebut.

“Kami mendatangi TKP video dan melakukan interogasi awal terhadap kepala sekolah atas nama Gazali Zakaria, serta mengumpulkan barang bukti atau petunjuk lain yang berhubungan dengan video penganiayaan tersebut,” beber AKP Syaiful Isnaini.

Ia berharap agar kekerasan tidak lagi mewarnai dunia pendidikan, apalagi Kabupaten Majene adalah kota pendidikan di Sulbar.

(ipunk)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.