Polisi Tangkap Pengedar Narkoba, Sita 100 Gram Sabu

Hukum

Mapos, MamujuĀ – Polisi menangkap dua orang yang diduga sebagai pengedar narkoba. Barang bukti berupa sabu pun turut diamankan.

“Total barang bukti yang disita dari para pelaku sebesar kurang lebih 100 gram narkoba jenis sabu siap edar,” kata Ditresnarkoba Polda Sulbar Kombes Pol Muh. Anwar R dalam keterangan press releasenya, Rabu (24/1/2018).

Ditresnarkoba Polda Sulbar merilis pengungkapan kasus narkotika di Mapolda Sulbar.

Awalnya tim Reserse Narkoba Polda Sulbar mendapatkan informasi terkait adanya penyalagunaan narkoba di Jalan Monginsidi, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Tim lalu menggerebek dan menangkap dua orang lelaki pada pukul 15.30 WITA. Namun hanya satu orang yang di espos inisial AS.

“Dari informasi itu, Petugas tanpa pikir panjang dan kita langsung sergap,” jelas Anwar.

Dari tangan AS, polisi menyita sabu seberat 100 gram siap edar didalam lemari kamar tidur, 1 buah Handphone merk Iphone warna grey dan uang tunai Rp410.000.

Adapun pasal yang disangkakan, pasal 114 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman hukuman enam tahun dan paling lama 20 tahun serta pasal 112 ayat 2 dengan ancaman hukuman empat tahun dan paling lama 12 tahun.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *