Polisi Selidiki Penemuan Bayi Dalam Karung di Polman

Peristiwa

Mapos, Polman¬†–¬†Kepolisian Resort Polman saat ini sedang menyelidiki kasus penemuan bayi baru lahir jenis kelamin laki-laki yang dibuang orang tuanya.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Niki Ramdhany mengatakan, bayi tersebut ditemukan dalam karung beras berwana putih dan dibungkus kain baju wanita berwarna coklat.

“Saat ini, tim kami terus menelusuri terkait kasus penemuan bayi di Dusun Passairang Desa Parappe Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman,” katanya. Sabtu (11/8/2018).

Menurutnya, bayi yang diduga hasil hubungan gelap ditemukan oleh Baddulu (60) atau biasa disapa Ka’ Sagur warga Dusun Barasse, Desa Katumbangan Kecamatan Campalagian, Polman sekitar pukul 09.25 Wita saat hendak ke kebun.

“Penemuan bayi yang diduga baru lahir tersebut disimpan di dalam karung beras warna putih dan terbungkus kain baju wanita berwarna coklat,” katanya.

“Kalau dilihat dari kondisi terakhir bayi tersebut baru lahir sekitar 2 jam karena masih menempel ari-arinya,” lanjutnya.

Niki menambahkan, penemuan bayi tersebut, berawal dari kecurigaan Ka’ Sagur yang mendengar tangisan bayi, sehingga meraih dan membuka karung itu.

“Saat ini, bayi tersebut berada di Puskesmas Katumbangan dalam keadaan sehat,” katanya.

Penemuan bayi dalam karung.

Niki mengatakan, sementara polisi dalam lidik untuk mengungkap pelaku ibu bayi tersebut.

(toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *