Polisi Pimpin Upacara Bendera di Sekolah, Ini yang Ditekankan

Majene

Mapos, Majene – Seperti biasanya, dalam menyiarkan dan ajakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran kepolisian Resort Majene giat ikut dan bahkan memimpin upacara bendera di sekolah-sekolah.

Bhabinkamtibmas Polsek Banggae saat mengikuti upacara bendera di sekolah foto : Ist

Dilaporkan, pada Senin (6/8/2018) Kanit Binmas Polsek Banggae Aiptu Sudarsana bersama Kasi Humas dan Bhabinkamtinmas Kelurahan Tande dan Kelurahan Tande Timur Brigpol Ahmad mengikuti upacara bendera di SMPN 5 Tande Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene.

Dalam amanatnya saat membina upacara, Aiptu Sudarsana mengimbau kepada seluruh siswa-siswi agar disiplin waktu dan patuhi semua peraturan yang berlaku disekolah.

“Rajin belajar dan perhatikan apa yang diajarkan oleh bapak atau ibu guru, supaya cita-cita bisa tercapai. Dan rajinlah shalat 5 Waktu secara berjamaah serta jauhi obat-obatan terlarang termasuk minuman keras. Jangan sampai kalian terjerumus apalagi sampai jadi pengedar,” tegas Aiptu Sudarsana.

Pada tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banggae dan Kelurahan Galung Polsek Banggae Briptu Dwi Rudiano juga melaksanakan kegiatan serupa di SDN 26 Inpres Pakkola Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae Kabupaten Majene.

Ia juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para murid SD dan berharap agar menjauhi narkoba serta rajin belajar.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *