Polisi Ciduk 5 Pelaku Penganiayaan di Mamuju, 1 DPO

Hukum

Mapos, Mamuju¬†–¬†Jajaran Polres Metro Mamuju “Team Python” berhasil menangkap lima pelaku kasus penganiayaan terhadap korban ADH (16) di Perum Binanga jalan Baharuddin lopa Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju pada Sabtu (3/3/2018).

5 Pelaku Penganiayaan di Perum Binanga diamankan Polres Metro Mamuju.

Menurut Kanit team Python Polres “Metro” Mamuju Ipda Markus, S.Trk, kelima pelaku yang diamankan adalah AI (16) pelajar, R (14) pelajar, AAA (20) buruh bangunan, A (17) pelajar, S (20) buruh bangunan. Sementara A (19) masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Hasil interogasi ke lima pelaku, tragedi berdarah tersebut dipicu disaat pelaku sementara merenovasi salah satu rumah di perum Binanga Kelurahan Binanga. Datang korban bersama rekan-rekannya dengan menggunakan sepeda motor, dan melempar atap seng rumah yang sementara dikerjakan oleh para pelaku dengan menggunakan batu. Kemudian korban bersama rekan-rekannya berteriak mengajak para pelaku untuk berkelahi. Tak terima dengan perlakuan korban dan rekan-rekannya, para pelaku pun melayani ajakan korban dan rekan-rekannya dan terjadilah perkelahian,” terang Kanit team Python Polres “Metro” Mamuju Ipda Markus, S.Trk.

Markus mengatakan, kelima pelaku yang diamankan adalah berinisial AI (16) pelajar, R (14) pelajar, AAA (20) buruh bangunan, A (17) pelajar, S (20) buruh bangunan. Sementara A (19) masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dari peritistiwa penganiayaan itu, ADH, mengalami luka terbuka pada kepala bagian belakang dan masih dalam perawatan di RSUD Mamuju.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *